Scroll to Top

Liga Inggris: Inilah Pujian John Arne Riise untuk Dimitar Berbatov

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Terbuang dari Manchester United tidak membuat kualitas Dimitar Berbatov menurun. Buktinya, daya tarik striker Bulgaria tersebut masih menarik perhatian rekan setimnya di Fulham, John Arne Riise yang tak sungkan-sungkan menganggap Berbatov pemain kelas dunia. Fulham beruntung telah mendapatkannya di akhir bursa transfer musim panas, tegas Riise.

Dimitar Berbatov akhirnya hengkang dari Old Trafford setelah sekian lama duduk di bangku cadangan Manchester United. Menerima pinangan Fulham, Berbatov baru tampil dalam dua laga. Namun, bukan caps yang menjadi catatan pentingnya, melainkan dua gol yang sudah disumbangkannya untuk klub asal kota London tersebut.

Riise pun berkomentar sebagai berikut:

“Bagi Fulham memiliki pemain seperti dia sangatlah menakjubkan,” tegas Riise seperti dikutip oleh situs resmi klub.

“Ini membuktikan bahwa kami sedang bekerja keras untuk membawa klub menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Fulham mengawali kompetisi Liga Inggris sebagai klub yang lumayan tajam. Dari empat laga yang sudah dilakoni, Fulham pernah memenangi laga dengan skor 5-0 saat menjamu Norwich City, kemudian di laga terakhirnya kemarin, Berbatov dkk. melesakkan tiga gol ke gawang West Bromwich Albion.

“Dia datang dan mencetak dua gol pada debut kandangnya dan Anda tidak bisa meminta lebih dari itu. Kami akan mencoba dan membuatnya semudah mungkin bagi Berbatov di klub barunya,” lanjut Riise.

Berbatov baru bisa diturunkan dalam laga ketiga Fulham. Ia diturunkan pada menit ke-46 saat klubnya dibantai West Ham dengan skor 0-3. Kemudian dalam pekan keempat kemarin, ia tampil sebagai starter dan menyandang status Man of The Match.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda