Ariel BCL

Nama Noah ternyata tak hanya melibatkan Nazril Irham alias Ariel saja, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) juga sangat dekat dengan nama itu. Ada apa lagi dengan Ariel dan BCL? Bukan apa-apa sebenarnya. Hanya saja, nama putra pertama BCL adalah Noah, sama dengan Noah band yang kini digawangi Ariel dan kawan-kawan.

Kesamaan nama membuat BCL harus membiasakan diri dengan nama baru yang terpilih untuk menggantikan Peterpan itu. Istri dari Ashraf Sinclair itu pun mengaku kerap bingung ketika ada yang menyebut Noah.

“Kupingnya lagi membiasakan diri aja dengar nama barunya (Peterpan). Makanya bingung, kalau ada yang nanya ‘Ini Noah yang mana nih?’” ujar BCL di Jakarta beberapa waktu lalu.

”Ya, jadi kalau buat kami berdua memang agak membingungkan. Mendingan yang dulu, jelas beda. Ya sekarang sih kami ketawa-ketawa aja,” lanjut penyanyi yang juga bintang film ini.

BCL mengaku sempat sedikit terkejut ketika Ariel dan kawan-kawan memilih nama Noah untuk menggantikan nama Peterpan.

“Sempat kaget sih. Cuma hikmahnya nama Noah itu sendiri kan bagus ya, kami pilih karena kami merasa nama itu bagus, eh ternyata dipilih juga untuk nama sebuah grup band besar,” tutur BCL.

Hubungan antara Ariel dan BCL memang sempat mengemuka setelah terbongkarnya kasus penyebaran video porno yang melibatkan Ariel dan sejumlah selebritis papan atas Indonesia. Nama BCL pun sempat disebut-sebut menjadi bagian dalam rangkaian perkara tersebut kendati tidak pernah terbukti.

Kehadiran BCL sendiri malam itu adalah untuk menyaksikan konser perdana Noah band yang bertajuk Born To Make History. Konser ini berhasil memecahkan rekor MURI lantaran digelar di lima negara dari dua benua hanya dalam waktu 24 jam.