Scroll to Top

Persib Inginkan Tempat Panas!

By Aditya / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Persib Latihan Baru

Persib ingin mencari tempat latihan yang memiliki iklim panas. Sebelumnya, tim asuhan Jajang Nurjaman telah berlatih di Lembang yang notebene berkarakter hawa dingin. Persib Bandung selanjutnya ingin menjalani latihan di tempat panas agar Maman Abdurrahman dan kawan-kawan bisa bertahan dalam cuaca apapun.

Pelatih Jajang Nurjaman mengungkapkan bahwa pihaknya memang menginginkan bisa menggelar latihan di tempat yang berhawa panas. Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa masih bergabung dengan Pelita Jaya itu pun akan membawa skuat asuhannya untuk latihan di tengah cuaca panas pada Oktober 2012 mendatang.

“Kalau ke arah situ, tentunya kita juga berencana akan melakukannya. Setelah berlatih di dataran tinggi tipis oksigen, anak-anak akan berlatih di kawasan cuaca panas. Rencananya di Oktober (2012) nanti,” jelas Jajang Nurjaman di Bandung, Minggu (16/9/2012).

Sebelumnya, para punggawa diajak latihan di tempat berhawa dingin di Lembang. Sejumlah pemain baru Persib pun tampak kepayahan mengikuti latihan di tengah dingin tersebut. Oleh karena itu, agar para pemain tahan banting, maka agenda latihan yang berikutnya akan digelar di tempat panas.

Namun, hingga kini Jajang Nurjaman mengaku belum mendapatkan lokasi berhawa panas yang cocok untuk berlatih skuat Maung Bandung. Yang diutamakan, kata Jajang Nurjaman, adalah iklim panasnya, dan juga kondisi lapangan yang akan digunakan oleh Atep dan kawan-kawan berlatih.

“Belum ya, kami juga lagi survey dulu tempatnya. Yang jelas saya melihat dahulu faktor cuaca di daerah itu. Kalau cocok kita akan lihat kondisi lapangannya seperti apa, layak pakai atau tidak, sebab ini demi kenyamanan kita juga,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda