Scroll to Top

Diincar AS Roma, Davide Santon Setia Kepada Newcastle United

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 18 Sep 2012

Bek muda Italia, Davide Santon mendapat sinyal positif dari AS Roma. Klub ibu kota tersebut dikabarkan siap membawa mudik Davide Santon ke Italia. Namun sayangnya, sang pemain terlanjur berucap kata setia untuk klubnya saat ini, Newcastle United.

AS Roma terus menguatkan visinya sebagai klub dengan skuad muda terbaik. Zdenek Zeman menjatuhkan incarannya pada pemain masa depan Italia, Davide Santon.

Ketertarikan AS Roma tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh agen Santon, Claudio Vigorelli.

“AS Roma mungkin tertarik dengan Davide, melihat bahwa mereka bergantung pada pemain muda dan memiliki pelatih yang baik yang akan membuat mereka tumbuh,” terang Claudio kepada Tuttomercatoweb. Lanjutnya, “Santon baik-baik saja di Newcastle, tetapi jika minat Roma itu benar, itu akan menjadi kesempatan besar bagi Davide. Dia bermain seperti biasa di Liga Premier, salah satu liga terbaik di dunia dan dia telah terbukti menjadi salah satu pemain yang paling dapat diandalkan.”

Di sisi lain, seperti dilansir Sky Sport, Santon menceritakan kesetiannya kepada Newcastle United.

“Musim lalu, beberapa bulan pertama yang sulit bagi saya karena Serie A dan Liga Premier benar-benar berbeda. Tapi sekarang saya merasa lebih baik di lapangan dan lebih percaya diri, jadi saya menikmatinya.”

“Saya ingin membantu Newcastle terus meningkatkan, terus bergerak maju dan menjadi yang terbaik semampu yang kami bisa.”

“Para fans belum melihat yang terbaik dari saya, meskipun saya masih bisa berbuat lebih banyak, saya bisa berbuat jauh lebih baik – dan saya akan meningkatkan kemampuan sepanjang karirku di sini.”

“Saya benar-benar menikmatinya, saya suka Newcastle. Saya suka kondisi kota dan orang-orang di dalamnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda