Scroll to Top

Persiram Raja Ampat Inginkan Hamka Hamzah & Keith Kayamba Gumbs

By Aditya / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Keith Kayamba Gumbs

Persiram Raja Ampat tampaknya tak ingin kalah bersaing dengan tim-tim lain jelang digulirkannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Kendati masih dirundung masalah keuangan, Persiram justru membidik dua pemain top, yakni Hamka Hamzah dan Keith Kayamba Gumbs.

Humas Persiram Raja Ampat, Charles Imbir, mengklaim bahwa Hamka Hamzah dan Keith Kayamba Gumbs sudah bersedia bergabung dengan timnya. Hamka Hamzah sendiri terakhir memperkuat Persisam Putra Samarinda dan kini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia KPSI asuhan Alfred Riedl.

Sedangkan Keith Kayamba Gumbs berstatus bebas klub setelah melanjutkan kontrak dengan juara bertahan ISL, Sriwijaya FC. Sejauh ini, banyak klub yang berminat kepada penyerang gaek yang masih sangat produktif itu. Meskipun begitu, Persiram yakin bisa memboyong Keith Kayamba Gumbs ke tanah Papua.

“Kedua pemain ini sudah ada dalam catatan perekrutan pemain untuk memperkuat Persiram, dan mereka sudah siap bergabung,” tandas Charles Imbir belum lama ini.

Hamka Hamzah
Hamka Hamzah

Charles Imbir berharap, negosiasi dengan Hamka Hamzah dan Keith Kayamba Gumbs segera dapat dituntaskan sehingga Persiram Raja Ampat bisa langsung fokus untuk persiapan tim jelang ISL musim 2012/2013.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa dikasih jawabannya karena kompetisi semakin dekat,” pungkas Charles Imbir.

Di ISL musim 2011/2012 yang baru lalu, Persiram Raja Ampat tampil tak meyakinkan dan sempat terpuruk di papan bawah. Tim berjuluk Dewa Laut ini finish di urutan ke-14 dari total 18 tim peserta ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda