Scroll to Top

Timnas Indonesia PSSI Tetap Diperkuat Titus Bonai

By Aditya / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Titus Bonai

Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin yang sedang bersiap melakukan kunjungan balasan ke Vietnam dalam laga ujicoba dipastikan tetap diperkuat oleh penyerang eksentrik asal Papua, Titus Bonai alias Tibo.

Sebelumnya, mantan pemain Persipura Jayapura itu dikabarkan didepak dari pemusatan latihan Timnas Indonesia PSSI di bawah asuhan Nil Maizar. Namun, Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, menegaskan bahwa status Tibo masih sebagai punggawa tim Garuda dan akan ikut berangkat ke Vietnam.

“Tidak benar kalau Tibo dicoret dari timnas senior. Buktinya, Tibo tetap ikut ke Vietnam. Bahkan, kami akan bertolak pada tanggal 20 September (2012),” tandas Bernhard Limbong di Jakarta belum lama ini.

Apa yang disampikan oleh Bernhard Limbong itu tidak sama dengan kabar yang beredar di lapangan. Titus Bonai dikabarkan telah melakukan tindakan indisipliner sehinggga dipecat dari skuat Timnas Indonesia PSSI.

Namun, menurut Bernhard Limbong, kepergian Tibo dikarenakan ingin ke pulang Papua untuk menjenguk istrinya yang sedang hamil. Namun, lanjut Bernhard Limbong, urusan itu ditunda lantaran Tibo masih setia dengan timnas.

“Tibo memang sudah beli tiket ke Papua untuk menjenguk istrinya yang sedang hamil 5 bulan. Tapi, akhirnya dibatalkan karena kondisi istrinya tidak terlalu serius. Karena itu, Tibo lebih mengutamakan untuk membela timnas senior,” pungkas Bernhard Limbong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda