Scroll to Top

Jose Mourinho: Pemain Real Madrid Rela Mati di Lapangan

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Jose Mourinho

Real Madrid secara dramatis menenggelamkan Manchester City dengan skor 3-2 di pertandingan Grup D Liga Champions. Setelah duel jawara Liga Spanyol vs Liga Inggris ini, Jose Mourinho tak mampu lagi menyuarakan kebahagiaannya atas perjuangan keras tim. The Special One menyebut para pemainnya tampil luar biasa, rela mati di lapangan demi meraih kemenangan.

Duel Madrid vs City dini hari tadi dapat dikatakan sebagai pertandingan termaut di antara seluruh laga Liga Champions yang digelar pada Rabu, 19 September 2012. City seolah akan memenangi pertandingan karena sempat dua kali unggul. Namun, pengalaman dan mental juara membalikkan keadaan. Cristiano Ronaldo pun merayakan golnya dengan cara sensasional. Ia telah bahagia dan klubnya bangkit dari keterpurukan.

Jose Mourinho pun dengan tegas menyatakan kepuasannya atas penampilan tim. Dalam empat pertandingan di Liga Spanyol, Madrid memang kehilangan gereget. Namun, kali ini hal itu tak lagi terjadi. Los Blancos pantang menyerah menghujani gawang Joe Hart dengan tembakan demi tembakan. Mereka begitu haus kemenangan.

Mou menegaskan bahwa partai Madrid vs City luar biasa. Kubunya berjuang sepenuh tenaga dari menit pertama hingga detik terakhir. “Kami bertarung sepanjang waktu,” katanya.

“Pertama kalinya para pemain pulang ke rumah dengan kelelahan. Dan memang demikianlah seharusnya sepakbola. Bertanding, pulang, dan beristirahat setelah menguras tenaga, lantas bersiap untuk laga berikutnya,” ucap Jose Mourinho. Sekaligus, menunjukkan bahwa selama ini hasil buruk dituai karena pasukan Santiago Bernabeu kurang maksimal di lapangan.

The Special One, yang mengintip gelar Liga Champions ketiganya atau gelar kesepuluh Real Madrid, juga tak lupa memberi ucapan selamat untuk tim.

Sang ahli motivasi dengan bangga menyebutkan, “Tim ini berani mati di lapangan (demi meraih kemenangan).”

Dan siapa pun harus bersiaga ketika Real Madrid telah bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda