Scroll to Top

Leeteuk Super Junior SMS-an Jam 3 Pagi Dengan Selebritis Perempuan?

By Kamelia / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Leeteuk

Leeteuk Super Junior memang banyak diidolakan para wanita. Itulah sebabnya Leeteuk dijuluki seorang playboy. Salah satu buktinya adalah kebiasaan Leeteuk yaitu kirim pesan ke sejumlah selebritis perempuan pukul 3 pagi, benarkah?

Dalam sebuah acara SBS Strong Heart, Kang Ye Sol dan Dasom SISTAR mengaku bahwa mereka selalu dikirimi pesan oleh Leeteuk setiap pukul 3 dini hari.

“Leeteuk mengirimiku pesan tiap kali ia mengubah nomor telponnya. Tapi beberapa hari yang lalu, aku kaget karena ia tetap mengirim pesan meskipun nomornya sama,” papar Kang Ye Sol.

leeteuk

Serupa dengan Ye Sol, Dasom pun juga menerima pesan tiap pukul 3 dini hari.

“Leeteuk juga mengirimiku pesan sekitar pukul 3-4 dini hari. Pesannya seperti ‘Dasom, hari ini dingin sekali ya..’,” ungkap Dasom.

Dasom sendiri bingung mengapa Leeteuk mengiriminya pesan di dini hari. Bahkan Dasom berpikir bahwa Leeteuk tertarik padanya. Tapi hal itu berhasil dipungkisnya karena ternyata Leeteuk juga kirim sms ke anggota SISTAR yang lain yakni Soyu dan Bora.

Inilah salah satu bukti bahwa Leeteuk memang seorang playboy. Eunhyuk Suju pun mengakui kebiasaan leader nya itu.

“Dia memang punya kebiasaan seperti itu, jadi jangan heran ya,” imbuh Eunhyuk.

Leeteuk sendiri hanya tertawa dan memberikan alasan kenapa ia mengirimi pesan kepada banyak selebritis perempuan.

“Aku berada di Cina, dan aku sadar bahwa aku tidak harus seperti ini. Jadi aku mencari-cari melalui kontak saya, dan saya mengirim pesan pada semua orang dalam daftar kontak ku,” Leeteuk menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda