Scroll to Top

Samsung: Rilis Galaxy S4 Pada Bulan Maret 2013 Tidak Benar

By Ditya / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Samsung Galaxy S3

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Samsung bersiap meluncurkan penerus Galaxy S3 yang mengusung nama Galaxy S4 pada bulan Maret tahun 2013, namun Samsung membantah hal tersebut.

Raksasa elektronik dan ponsel asal Korea Selatan tersebut membantah kehadiran Galaxy S4 pada bulan Maret 2013. Melalui akun Twitternya, Samsung mengatakan bantahannya mengenai kehadiran Galaxy S4 melalui akun Twitternya.

“Harap dicatat, beberapa media melaporkan spekulasi bahwa penerus Galaxy S3 akan segera dirilis, hal tersebut adalah rumor dan tidak benar. Mengapa menyebarkan rumor?”, pernyataan Samsung melalui akun Twitternya.

Kabar mengenai kehadiran Galaxy S4 berasal dari Korean Times pada hari Senin (17/09/2012) lalu yang mengatakan bahwa pihaknya mengutip perwakilan Samsung bahwa Galaxy S4 akan diluncurkan pada bulan Maret 2013 pada ajang MWC 2013 di Barcelona.

Tak hanya tanggal rilis, rumor tersebut juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan mengusung layar sebesar 5 inci, sama dengan Galaxy Note dan akan mengsusung prosesor quad-core generasi terbaru.

Beberapa pihak sempat menilai jika Galaxy S4 diluncurkan pada bulan Maret 2013 dinilai terlalu cepat. Flagship Galaxy S3 saja baru meluncur secara resmi pada bulan Juni lalu.

Rumor terlalu cepatnya peluncuran Galaxy S4 ini juga dinilai sebagai langkah Samsung untuk menghadang langkah iPhone 5 yang saat ini sedang booming setelah diluncurkan pada hari Rabu 12 September lalu.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (18/09/2013), Samsung telah resmi mebantah rumor kehadiran Galaxy S4, kini muncul spekulasi baru bahwa peluncuran generasi penerus Galaxy S3 ini akan hadir pada pertengahan tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda