Scroll to Top

Kate Middleton Menang Di Pengadilan Dalam Kasus Foto Topless

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

kate-middleton

Sejak beredarnya foto topless Kate Middleton, Keluarga Kerajaan termasuk Pangeran William memang tidak mau main-main dalam menuntut majalah Closer Perancis yang sengaja mempublikasikan foto-foto tersebut. Pada 18 September kemarin, akhirnya Kate dan keluarga Kerajaan menang dalam pengadilan untuk kasus foto topless itu.

Pengadilan Perancis menuntut majalah Closer untuk menyerahkan seluruh data atau file digital foto-foto Kate Middleton yang terlihat sedang berjemur dalam keadaan setengah telanjang. Tak hanya dituntut menyerahkan file foto, Closer juga dikenakan denda sebesar $12.000 apabila majalah tersebut melanggar keputusan pengadilan.

Dengan larangan dan ancaman denda tersebut, Closer dipastikan tidak akan mampu mencetak dan mempublikasikan foto-foto Kate Middleton lagi. Closer juga dilarang keras menyalurkan file-file foto ke pihak ketiga seperti majalah lain dengan cara apapun.

Keputusan pengadilan ini tentu saja disambut gembira oleh pihak keluarga Kerajaan. Salah satu perwakilan Royal Family pun hanya memberikan komentar singkat.

“Pangeran dan Kate menerima putusan hakim,” ujarnya.

Larangan dan denda ini sendiri hanya diberikan pada majalah Closer yang memang pertama kali mempublikasikan foto-foto Kate yang sedang berjemur bersama Pangeran William. Sementara itu majalah di negara lain seperti Chi di Italia atau Daily Star di Irlandia yang juga memuat foto-foto serupa, ternyata tidak ikut terjerat hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda