Scroll to Top

Surat Persib Tentang Van Dijk Belum Diterima Adelaide United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Sergio Van Dijk

Kabar Burung yang memberitakan bahwa Persib Bandung serius ingin mendatangkan Sergio van Dijk, semakin santer terdengar. Bahkan keinginan tim kebanggaan masyarakat Bandung itu untuk memboyong Van Dijk, sudah secara resmi tertulis melalui surat permohonan.

Namun sayangnya, pihak manajemen klub Adelaide United membantah telah menerima surat dari Persib berkaitan dengan proses transfer Sergio van Dijk.

Bahkan Direktur Adelaide Michael Petrillo, mengaku baru mengetahui kabar tentang minat Persib Bandung tersebut dari media yang beredar.

“Tidak benar. Kami belum menerima tawaran apa pun untuk Sergio sampai saat ini. Kami sudah mendengar rumor transfer selama tiga empat pekan. Tidak ada tawaran yang nyata” ujar direktur Michael Petrillo.

Persib memang berminat membawa Van Dijk ke Bandung, setelah lima kuota pemain asing sudah terisi penuh.

Kelima pemain asing itu adalah Abanda Herman, Mbida Messi, Herman Dzumafo Epandi, Jamie Coyne dan Kenji Adahihara.

Sebelumnya Direktur Promosi dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan, sempat mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan surat kepada manajemen Adelaide perihal mengawali proses transfer van Dijk.

“Kita masih hunting karena Van Dijk statusnya masih dikontrak klub lain. Kita sudah tanyakan kepada klub Adelaide di Australia. Tapi belum dapat jawaban” ungkap Farhan Jumat (14/9/12) kemarin.

Sementara itu pelatih Djajang Nurdjaman tidak bisa memberikan komentar banyak mengenai surat yang telah dikirim manajemen Persib, kepada klub Adelaide tersebut. Bagi Djajang, urusan surat-menyurat itu menjadi tanggung jawab manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda