Scroll to Top

Sovie Djasmin, Wanita Selingkuhan Agung Laksono?

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Sovie Djasmin

Kabar mengejutkan datang dari dunia politik ketika Sovie Djasmin mendadak mengaku telah menjadi wanita selingkuhan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono. Lalu siapa sebenarnya Sovie Djasmin tersebut?

Sovie adalah penyanyi jazz yang mengaku mengenal Agung Laksono lewat event-event partai Golkar dimana dirinya memang kerap diundang untuk bernyanyi sejak tahun 2000-an. Dari sanalah kedekatan Sovie dan Menko Kesra itu terjalin, bahkan Sovie sempat ditawari menjadi pengurus partai Golkar.

“Saya punya hubungan dengan Pak Agung sudah bukan rahasia lagi. Banyak yang tahu, termasuk para petinggi Partai Golkar. Namun belakangan Pak Agung seperti lari dari tanggung jawab,” ujarnya.

Sovie lantas mengungkapkan bahwa Agung Laksono menjanjikan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya, bahkan menteri tersebut memberikan uang 10 juta untuk mengurus perceraian Sovie dengan suaminya. Namun menurut Sovie, Agung lantas menelantarkan dan seolah tidak peduli lagi padanya. Lalu bagaimana komentar Agung terkait pengakuan Sovie?

“Nggak ada yang begitu,” Agung membantah. “Berita semacam ini sudah biasa di arena politik. Bukan hal yang aneh jika ada yang mau menjatuhkan saya.”

Mengetahui bahwa Agung seolah tidak mengakui hubungan cintanya, Sovie pun mulai meyakinkan publik bahwa ia menyimpan bukti kuat berupa rekaman maupun foto-foto pribadi antara Sovie dan Agung. Tak hanya itu, Sovie bahkan blak-blakan berujar bahwa Agung sudah sering selingkuh.

“Banyak (selingkuhan). Selingkuh tiga kali, wanita pertama bukan siapa siapa, dia orang biasa,” kata Sovie. “Saya punya foto saya dengan dia. Ada foto pribadi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda