Share

ardina rasty

Kabar putusnya hubungan Eza Gionino dan Ardina Rasti memang cukup mengejutkan publik lantaran pasangan ini kerap terlihat mesra di depan kamera. Tak hanya itu saja, beberapa bulan lalu Eza dan Rasti bahkan dikabarkan sempat merencanakan pernikahan.

Alasan kandasnya hubungan asmara keduanya pun masih menjadi tanda tanya. Baru-baru ini beredar rumor bahwa selama pacaran, Eza kerap berlaku kasar kepada Ardina Rasti.

Mengenai isu kekerasan tersebut, baik Eza dan Rasti belum bisa dimintai konfirmasi. Sementara itu ibunda Rasti, Erna Santoso, memberi jawaban yang sedikit samar. Beliau mengungkapkan bahwa ia tidak melihat dengan mata kepalanya sendiri soal tindak kekerasan itu sehingga tidak berkomentar banyak.

“Saya enggak mendengar itu (tindak kekerasan), tapi kalau memang itu benar saya akan kecewa sekali. Kalau saya melihat sendiri, ya saya akan turun tangan,” ujarnya.

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Eza telah resmi berpacaran dengan Annisa Cherry Belle. Hal ini tentu saja membuat publik berpikir bahwa personel girlband tersebut menjadi pihak ketiga penyebab retaknya hubungan Eza dan Rasti.

Saat disinggung mengenai isu pihak ketiga tersebut, ibunda Rasti lagi-lagi mengaku tidak tahu-menahu. Ia hanya berharap agar Rasti bisa memilih mana yang terbaik baginya.

“Saya juga baru denger (gosip pihak ketiga), saya sebagai ibu hanya mendoakan. Rasti sudah dewasa, Rasti bisa melihat mana yang baik mana yang enggak,” ujarnya. “Saya mengharap dia (Rasti) mendapatkan yang lebih baik.”