Scroll to Top

Robert Pattinson Masih Canggung Berhubungan Dengan Kristen Stewart

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Robert Kristen

Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang diberitakan telah akur kembali setelah hubungan keduanya sempat renggang akibat skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders. Namun rupanya pasangan Hollywood ini sepertinya masih canggung walau telah memutuskan untuk berdamai.

Dilansir dari HollywoodLife, sebuah sumber mengungkapkan bahwa bintang Twilight Saga tersebut memang tengah berusaha untuk memperbaiki hubungan asmara mereka. Sayangnya, sampai saat ini tampaknya Rob dan Kristen masih belum sepenuhnya kembali seperti dulu.

“Mereka memang sedang berusaha untuk akur, tapi jangan harap mereka sudah tinggal bersama dan jangan percaya bahwa mereka benar-benar kembali menjadi pasangan kekasih,” ucap sebuah sumber.

Menurut sang sumber, kecanggungan di antara pasangan itu tentu saja dikarenakan hancurnya rasa kepercayaan akibat perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert.

“Mereka hanya berbicara, dan itu adalah langkah paling lambat untuk maju,” kata sumber tersebut. “Kepercayaan di antara mereka sudah rusak, dan Rob punya emosi yang tidak karuan.”

Rumor tentang Robert Pattinson yang memaafkan sang kekasih memang telah berhembus sejak lama, dan para penggemar pun turut bersuka cita saat rumor itu ternyata menjadi kenyataan. Tapi di tengah-tengah berita gembira itu, sempat terdengar isu bahwa perdamaian antara Rob dan Kristen hanyalah rekayasa dan pura-pura demi kepentingan promosi film keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda