Scroll to Top

Lee Jun Ki Isi OST Arang and The Magistrate, One Day

By Tyas / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

junki-arang

Drama Korea terbaru, ‘Arang and The Magistrate’ merilis original soundtrack terbaru. Kali ini sang bintang utama pria, Lee Jun Ki yang menyumbangkan suaranya untuk single berjudul ‘One Day’.

‘One Day’ akan menjadi soundtrack ‘Arang and The Magistrate’ yang menggambarkan perasaan Eun Oh, sang hakim (diperankan Lee Jun Ki) yang mulai menyadari perasaannya pada Arang, hantu yang diperankan oleh aktris Shin Min Ah. Dalam episode 10 yang tayang minggu lalu, Eun Oh menyadari cintanya pada Arang begitu besar setelah Arang mengatakan jika hidupnya sebagai manusia di dunia hanya tinggal 2 bulan lagi. Eun Oh merasa tak rela dan tak dapat membayangkan jika Arang tak lagi ada di sisinya.

Sementara Eun Oh telah meyakini perasaannya pada Arang, Arang justru masih ragu. Ia merasa simpati dengan perhatian mantan tunangannya sebelum dia meninggal, namun ia juga selalu terbayang – bayang wajah Eun Oh. Arang juga meragukan perasaan Eun Oh karena Eun Oh selalu bersikap keras dan acuh tak acuh.

Arang

Arang and The Magistrate’ adalah sebuah legenda masyarakat Korea. Menceritakan perjalanan Arang (diperankan Shin Min Ah), seorang hantu yang gentayangan karena tidak tahu asal usulnya. Ia merasa penasaran dengan penyebab kematiannya. Arang kemudian dipertemukan dengan Eun Oh (Lee Jun Ki) yang berperan sebagai hakim yang dapat melihat hantu. Lee Jun Ki sepakat untuk membantu Arang menemukan penyebab kematiannya asal Arang mau untuk membantunya mencari ibunya yang hilang.

Penasaran bagaimana sendunya suara Lee Jun Ki? Simak track - nya berikut ini.

http://www.youtube.com/watch?v=E_NuWhItnpQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda