Scroll to Top

Lady Gaga Sedang Gandrungi Penutup Kepala Bunga?

By C Novita / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

lady gaga

Di London Fashion Week yang lalu, Lady Gaga nampak mencolok seperti biasanya dengan sebuah penutup kepala berbentuk mirip karangan bunga yang menutupi seluruh kepala dan wajahnya.

Ia memperagakan karya dari perancang Philip Treacy pada catwalk show di London beberapa hari yang lalu. Namun, dikutip dari situs Dailymail, Lady Gaga mengaku hanya ingin magang dengan memperagakan busana eksentrik dari sang perancang.

Kemarin 18/09/2012, dalam kemunculannya di Amsterdam, pelantun ‘You and I’ itu kembali tampil dengan sebuah topi yang permukaan atasnya juga dipenuhi bunga-bunga.

Lady gaga bunga

Nampaknya tema bunga memang sedang jadi kegemaran aktris eksentrik ini.

Gaun kuning panjang gaya Victoria yang ia kenakan pun bermotif bunga kecil-kecil dengan ikat pinggang besar putih dan sepatu platform.

Gaga sedang berada di Belanda dalam rangka tur ‘Born This Way’nya. Ia tampil di Amsterdam Ziggo Dome selasa malam.

Melihat penampilan Gaga yang demikian, tentu saja semua wartawan ingin membicarakan gaya nyelenehnya tersebut. Namun Gaga hanya berbicara tentang musik dan lagu karya pop sahabatnya, Christina Aguilera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda