Scroll to Top

Konser Holozination Masterpiece of Dewa 19 Sukses di Malang

By Aditya / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Dewa 19 Konser

Dewa 19 yang dikomandani oleh Ahmad Dhani sukses menggelar konser reuni di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Selasa (18/9/2012). Menurut Ahmad Dhani, Malang adalah salah satu kota paling berkesan bagi Dewa 19 yang merupakan band asli Surabaya. Oleh karena itu, gelaran Konser Holozination Masterpiece of Dewa 19 di Malang pun terasa sangat spesial.

“Akhirnya kita ke Malang lagi. Sudah lama banget nggak ke sini. Salah satu konser Dewa yang paling berkesan ada di GOR Pulosari Malang, kalau nggak salah tahun 1994. Malang selalu menjadi bagian dari kesuksesan Dewa 19,” kata Ahmad Dhani.

Konser Holozination Masterpiece of Dewa 19 dimulai tepat pukul 21.00 WIB. Tak hanya Dewa 19 saja yang memainkan aksinya di panggung, namun para musisi dari Republik Cinta Manajemen pun turut ambil bagian dalam konser ini, termasuk Mahadewa dan Mulan Jameela.

Mahadewa tampil sebagai band pembuka. Mahadewa adalah band yang dibentuk Ahmad Dhani untuk mengisi kekosongan selama Dewa 19 vakum. Bersama Judika, jebolan Indonesian Idol yang didapuk sebagai vokalis, Mahadewa pun menggeber sejumlah hits milik Dewa 19, seperti Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Arjuna, Pangeran Cinta, Satu, Mistikus Cinta, Cinta Itu Buta, dan Pupus.

Ahmad Dhani Mulan Jameela

Dewa 19 akhirnya tampil di puncak acara. Sebagai vokalis Dewa 19 kali ini adalah Ari Lasso yang akhir-akhir ini memang kerap tampil bersama band yang telah membesarkan namanya itu. Saat ini, Dewa 19 memang belum punya vokalis resmi pasca ditinggalkan oleh Elfonda Mekel alias Once.

Ari Lasso, Andra Ramadhan, Yuke Sampurn, dan tentunya Ahmad Dhani sukses membawa para Baladewa menembus ruang dan waktu dengan lagu-lagu legendaris Dewa 19, semacam Restoe Boemi, Aku di Sini Untukmu, Cinta ‘kan Membawamu Kembali, dan Kirana.

Konser Holozination Masterpiece of Dewa 19 ditutup dengan kolaborasi antara Dewa 19, Mahadewa, dan Mulan Jameela yang bersama-sama menyanyikan lagu Laskar Cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda