Scroll to Top

Manchester City: Sergio Aguero Nyaris Pindah ke Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Sergio Aguero

Selalu ada cerita menarik di balik bursa transfer pemain. Seperti halnya yang terjadi pada striker Manchester City, Sergio Aguero. Siapa sangka, sebelum kepindahannya ke Etihad ia nyaris berlabuh ke Santiago Bernabeu bersama Real Madrid.

Manchester City resmi menggaet Sergio ‘Kun’ Aguero pada bursa transfer tahun lalu. Dengan nilai transfer yang cukup melejit (38 juta pounds), Aguero akhirnya menanggalkan baju Atletico Madrid demi pinangan Roberto Mancini. Di saat yang sama, Real Madrid juga memberi sinyal kertertarikan kepada menantu Maradona tersebut.

Lantas apa alasan Aguero yang akhirnya lebih memilih pergi ke Liga Inggris? Sederhana, Aguero hanya tidak ingin mengkhianati mantan klubnya, Atletico Madrid yang notabene adalah klub sekota dengan El Real.

“Namun, saya tidak akan bermain dengan Real Madrid karena tidak ingin mengkhianati Atletico.”

Bersama The Citizen, Aguero mengaku bahagia. Di musim lalu, ia telah melesakkan 23 gol untuk Manchester Biru. Termasuk adalah golnya di masa injury times yang mengantarkan klubnya meraih gelar juara Premier League 2011/2012.

“Jika Madrid benar-benar menginginkan saya, mungkin saya akan bermain untuk mereka. Namun, pada saat itu saya tidak memiliki pilihan lain kecuali bergabung dengan Man. City.”

“Saya sangat bahagia di @MCFC, ini adalah keputusan terbaik. Saya merasa nyaman dan dihargai di sini. Kami menginginkan banyak gelar dan akan mendapatkannya,” begitu tegas sang pemain di akun Twitternya @aguerosergiokun.

Manchester City baru saja melakoni dalam dramatis melawan Real Madrid dalam fase grup Liga Champions 2012/2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda