Scroll to Top

Skandal Seungri Big Bang Dan Anna Kubo Dibantah YG Entertainment

By Ika / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Seungri

Belakangan ini Seungri Big Bang terus-menerus diterpa kabar tak sedap, yang terakhir adalah skandal cintanya dengan seorang model dan aktris Jepang bernama Anna Kubo. Pihak agensi, YG Entertainment pun langsung angkat bicara mengenai berita miring yang beredar.

YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi sekaligus menyanggah tentang adanya hubungan cinta antara Seungri dan Anna Kubo. Agensi tersebut juga seolah menegaskan bahwa kedekatan Seungri dan model Jepang tersebut bukanlah skandal yang harus diributkan.

“Kabar terbaru tentang skandal antara Seungri dan Anna Kubo adalah salah total. Tidak ada sesuatu yang terjadi yang bisa disebut skandal,” kata YG Entertainment.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Seungri dan Anna Kubo kepergok tengah bermesraan di tempat umum di Hong Kong. Keduanya tampak berpelukan dan berpegangan tangan, Anna juga sempat terlihat melayangkan ciuman ke arah wajah member termuda Big Bang tersebut.

Seungri dan Anna sendiri memang sedang terlibat kerja sama dalam syuting film Jepang ‘The Files of Young Kindaichi: Hong Kong Kowloon Treasure Murder Case‘. Menurut media Taiwan yang pertama kali mempublikasikan foto dan video keduanya, Seungri dan Anna bersama dengan teman-teman mereka baru makan malam dan bersenang-senang di sebuah bar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda