Scroll to Top

Fabio Borini Umbar Janji untuk Liverpool

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Gerrard-Borini-Carroll

Brendan Rodgers tengah dihujani sejuta kritik mengenai tumpulnya lini depan Liverpool. Ia mengakui variasi skaud lini depannya sangat terbatas. Fabio Borini sepertinya tersentil dengan statement tersebut. Striker muda Italia itu pun memberi janji kepada klubnya.

Fabio Borini, seperti dilansir oleh situs resmi Liverpool, sedang berusaha keras untuk mengasah ketajamannya di lini depan. Ia berlatih lebih intens seperti yang ia ceritakan sebagai berikut:

“Saya bekerja sangat keras di tempat latihan.”

“Pada kondisi fisik saya, sisi teknis dan taktis, hal tersebut saya lakukan dengan manajer dan asisten manajer usai masa pelatihan, dengan Luis (Suarez) dan semua pemain lain.”

“Mungkin kami hanya kurang beruntung. Tapi saya pikir kami memiliki kualitas untuk mengkonversi peluang. Kami lihat dalam pelatihan dan kami bekerja setiap hari.”

Lebih lanjut, Borini begitu menikmati hari-harinya di Anfield. Terlebih ketika ia bisa bekerjasama dengan pelatih sekelas Brendan Rodgers.

Borini menambahkan:

“Saya sudah bermain di beberapa pertandingan dan saya telah terlibat dengan banyak pemain. Ini bagus bagi saya karena saya bisa mendapatkan pengalaman lebih dari beberapa tahun lalu.”

“Posisi favorit saya dan itu adalah posisi alamiku adalah di depan,  seperti yang saya katakan beberapa hari lalu. Sebab saya memang seorang striker.”

“Tapi kalau untuk membantu tim denganmenempati posisi ke kiri atau kanan atau bahkan lini tengah, itu bukan masalah karena untuk membantu tim saya akan melakukan apa pun. Itulah cara itu, dan semua pemain harus melakukan itu.”

Sebelumnya, Brendan Rodgers berniat memberi kesempatan untuk salah satu pemain mudanya, Samed Yesil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda