Scroll to Top

Undangan Google Plus Kini Cukup Dengan Satu Klik Saja

By Aisyah Indarsari / Published on Saturday, 06 Aug 2011

Jika sebelumnya undangan Google Plus hanya bisa dilakukan dengan input data alamat email calon teman Anda, sekarang Google Plus mempermudahnya cukup dengan satu klik saja.

Sesuai dengan komitmennya untuk selalu melakukan perbaikan, terutama dari feedback para pengguna format betanya, Google Plus kini mempermudah Anda untuk mengundang calon teman untuk bergabung di Circle Anda.

Caranya tetap sama, pilihlah opsi invite friends di sidebar sebelah kanan Stream Anda, seperti pada gambar berikut:

Jika Anda klik, Anda akan disuguhkan pilihan cara mengundang teman Anda, yaitu dengan memasukkan alamat email seperti yang sebelumnya, atau dengan cara kedua yaitu dengan menggunakan link yang bisa Anda gunakan untuk mengundang mereka:

 

Kemudian penulis coba untuk menggunakan link tersebut dan mempostingnya di Facebook seperti berikut:

Jika teman Anda tertarik dan mengklik link tersebut, mereka langsung diarahkan ke situs Google Plus berikut:

 

Voila! Teman Anda cukup klik Sign In, dan mereka bisa langsung menikmati Google Plusnya.

Walaupun tiap link hanya diberi “jatah” 150 pengguna baru, tentunya hal ini sangat mempermudah Anda untuk menambah Circle tanpa harus mengundang satu per satu via email. Dan hal ini juga bisa mengurangi kemungkinan bertambahnya korban pelaku scam yang mengatasnamakan undangan Google Plus di Facebook.

Dan dijamin, dengan fitur baru ini, pengguna Google Plus dalam waktu dekat akan meroket jauh lebih dari 25 juta pengguna. Silahkan Anda coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda