Scroll to Top

Inter Milan: Lamanya Cedera Dejan Stankovic

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Dejan Stankovic

Cedera masih menjadi hantu menyeramkan bagi karir pesepak bola profesional. Begitu pun bagi pemain tengah Inter Milan, Dejan Stankovic. Tidak hanya pemain, klub pun mendapat imbas buruk dari absennya pemain tersebut.

Dejan Stankovic (34) absen dari skuad utama Inter Milan sejak akhir kompetisi musim lalu. Tim medis memprediksikan, Stankovic kembali merumput di laga-laga awal Serie A musim 2012/2013. Namun kenyataannya, Stankovic tak kunjung menemukan kebugarannya.

Beberapa hari ke depan, sang pemain dijadwalkan kembali naik ke meja operasi. Padahal, pada bulan Juli kemarin, Stankovic pernah bergabung ke pusat pelatihan. Dan kini, pemain veteran tersebut masih merasakan sedikit rasa sakit.

“Ini adalah masalah yang telah lama mengganggu saya dan tidak sepenuhnya diselesaikan dengan prosedur bedah pertama,” kata Stankovic.

Cedera yang menimpa Stankovic sempat mengaitkannya dengan West Ham. Ya, bursa transfer musim panas kemarin, Stankovic santer diberitakan akan hengkang ke Premier League.

“Dalam konsultasi dengan tim medis di Inter, serta atas dasar pemeriksaan rinci, kami memutuskan untuk pergi operasi lebih lanjut. Ini adalah satu-satunya solusi terbaik.”

Stankovic mengakui semua ini di luar prediksinya begitu pun tim medis.

“Sebelumnya, saya tidak ingin berbicara di depan umum karena saya mengira tinggal menunggu hal kecil untuk kembali ke lapangan.”

“Sayangnya, saya harus menunggu lebih lama.”

FC Internazionale akan menghadapi Rubin Kazan di Giuseppe Meazza, Kamis (20/9) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda