Scroll to Top

Angelo Ogbonna, Bek Torino Incaran Manchester United

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Angelo Ogbonna patut berterima kasih kepada Cesare Prandelli. Usai masuknya pemain muda Torino ini dalam skuad utuh timnas Italia di Eur0 2012 kemarin, Ogbonna menjadi incaran banyak klub Eropa. Tak terkecuali Manchester United yang memang lagi berbenah di bagian belakang tim.

Angelo Ogbonna (24) kini dalam radar beberapa klub Eropa. Dijelaskan oleh Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, nilai jual Ogbonna meningkat pasca gelaran Euro 2012. Di mana klub-klub Eropa berdatangan untuk memantau perkembangan pemain.

“Saya bisa menjamin bahwa ada pengamat dari klub asing yang mengikuti permainan kami, termasuk Manchester United,” kata Petrachi kepada tuttomercatoweb.com.

“Sebagian besar waktu mereka datang hanya untuk melihat Ogbonna karena dia adalah pemain yang memiliki potensi besar.”

“Tahun lalu kami menolak £ 10 million untuk dia, tetapi jelas bahwa dia bernilai lebih dari £ 16 million saat ini.”

“Ketika tawaran datang hal tersebut akan kami sampaikan ke pemain. Angelo pasti memiliki keinginan untuk berbuat lebih baik, tapi saya yakin dia harus terus tumbuh di Torino karena tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan dirinya dengan tim kami.”

Angelo Ogbonna terikat kontrak dengan Torino hingga 2016. Angelo Ogbonna atau bernama panjang Angelo Obinze Ogbonna lahir di Cassino, 23 Mei 1988. Ia bergabung dengan Torino sejak 2006. Kini ia dipinjamkan ke Crotone. Sepanjang karirnya bersama klub kota Turin tersebut, Ogbonna telah mengemas 125 caps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda