Scroll to Top

Manchester United: Wayne Rooney Sembuh Lebih Cepat

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Sep 2012

Wayne Rooney

Diprediksi baru akan bisa bermain kembali pada bulan Oktober, Wayne Rooney “mengejutkan” fans Manchester United dengan mampu sembuh lebih cepat dari cedera paha yang ia alami akhir Agustus lalu.

Rooney memang sempat mengalami cedera yang mengerikan saat United menang atas Fulham beberapa waktu lalu. Pahanya mengalami sobek yang lumayan dalam setelah terinjak sepatu Hugo Rodallega dan membuat darah segar mengalir dari paha Rooney.

Pekan lalu, Rooney sudah kembali ikut berlatih dengan lebih menitikberatkan pada latihan di gym. Pemain berusia 26 tahun itu menggunakan pelindung khusus untuk menghindarkan luka di pahanya dari infeksi.

Rooney juga sudah ikut terlibat dalam latihan penuh bersama rekan-rekannya dalam persiapan menghadapi Galatasaray di ajang Liga Champions, meski kemungkinan besar namanya tak akan ada dalam daftar pemain pertandingan tersebut.

Dipercaya, Rooney sudah akan kembali bermain dalam laga big match akhir pekan ini yang mempertemukan Liverpool dan Manchester United di Stadion Anfield.

Selain Rooney, kubu The Red Devils juga sudah menyambut kembalinya Darren Fletcher. Pemain berumur 28 tahun itu kembali setelah mengalami cedera selama 10 bulan lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda