Scroll to Top

Persib: Maman Puji Program Latihan Djajang Nurdjaman

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Persib Maman

Punggawa Persib Bandung telah melakukan beberapa program latihan awal. Meski belum diikuti seluruh pemainnya, namun hal itu tidak terlalu mengganggu program latihan yang telah disusun tim pelatih di bawah arahan Djajang Nurdjaman.

Salah satu pemain senior di Persib yang musim kemarin memegang ban kapten, Maman Abdurahman menganggap bahwa program latihan yang diusung tim pelatih sudah cukup baik.

Meski tidak menampik bahwa bobot latihan ini cukup berat, namun Maman merasakan jika secara keseluruhan rata-rata pemain telah menunjukan hasil positif.

Mantan pemain PSIS Semarang itu juga berharap, agar semua pemain bisa menjaga dan lebih meningkatkan lagi kondisi fisik yang saat ini sudah menunjukkan hasil positif.

Salah satu yang membuat menarik program ini adalah karena latihan yang diterapkan memiliki metode yang berbeda-beda. Pasalnya semua tergantung tujuan latihan tersebut.

Meski belum semua pemain bergabung, namun Maman berharap dengan komposisi pemain yang ada saat ini bisa lebih merekatkan dan meningkatkan kekompakan tim.

“Memang tim belum lengkap, tapi itu bukan masalah. Yang penting semua pemain yang ada saat ini bisa bersama-sama membangun kekompakan tim. Lagipula untuk pemain-pemain yang nantinya akan bergabung dengan kita, kenal semua dan beberapa ada yang sudah terbiasa bermain dengan kita” ungkap Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda