Share

leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior memang rajin mengirimkan sejumlah pesan kepada banyak selebritis perempuan di larut malam. Seperti yang sudah dikabarkan beberapa waktu yang lalu, Dasom SISTAR dan Kang Ye Sol mengakui bahwa mereka selalu mendapat pesan tiap pukul 3 dini hari.

Menanggapi hal tersebut, Leeteuk mengungkapkan perasaannya lewat akun twitternya. Pada tanggal 19 September kemarin, Leeteuk berkicau:

“Hidup dan mati selebriti dengan citra mereka. Apapun kepribadianmu yang sesungguhnya, kamu dapat hidup sebagai orang yang baik, orang yang dingin, dan orang yang ramah kepada masyarakat umum selama kamu melakukan pencitraan dengan baik. Tapi ada batasan untuk melakukannya. Waktu yang akan menjawab sebenarnya”

Kemudian ia melanjutkan, “Mengapa kau tidak mengikutiku hanya untuk sehari saja? Aku akan menunjukkan padamu seperti apa hari yang biasa kulalui. Jika kau membutuhkan ponselku, aku akan memberikannya untukmu. Dan kau akan melihat siapa saja yang menelponku, atau jika aku menerima panggilan..”

Meski kerap dijuluki sebagai seorang playboy, Leeteuk memang ramah kepada semua orang. Bahkan setelah menghadiri acara SBS Strong Heart yang ditayangkan pada 18 September kemarin, Leeteuk mendapatkan julukan baru, yaitu oppa nya banyak wanita.