Scroll to Top

Mantan Bomber Persib Dapat Pujian Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Aliyudin

Setelah tenaganya tidak digunakan Persib Bandung, Aliyudin kini merapat ke jawara ISL musim lalu Sriwijaya FC. Lalu bagaimanakah kabar mantan bomber Persib ini di skuad inti Laskar Wong Kito?

Secara terang-terangan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku bahwa Aliyudin sebenarnya pemain yang istimewa.

Kas Hartadi menganggap bahwa Aliyudin adalah sosok pemain yang fleksibel. Bahkan ia pun tidak kesulitan untuk dipasang pada posisi sayap ataupun penyerang.

Tidak hanya itu, Kas Hartadi juga memuji Aliyudin yang langsung bisa beradaptasi dalam latihan perdana dengan pemain-pemain Sriwijaya FC yang lain.

Tau bahwa dirinya mendapat perhatian lebih dari sang pelatih, Aliyudin menanggapinya dengan rendah hati.

Bahkan Aliyudin berbalik memuji tim kebanggaan masyarakat Palembang ini, dengan mengatakan bahwa dirinyalah yang seharusnya bersyukur bisa bergabung dengan klub sepakbola sebesar Sriwijaya FC.

“Bergabung dengan tim sekelas Sriwijaya FC merupakan sebuah kebanggaan. Saya senang berada di sini. Saya akan bermain maksimal dan main total karena Sriwijaya merupakan tim besar di Indonesia” ungkap Aliyudin.

Seperti yang diketahui bersama, Aliyudin adalah salah satu pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib. Dan kini peran Aliyudin di lini depan telah digantikan oleh kehadiran Dzumafo dan Kenji.

Selain Aliyudin, nama-nama seperti Zulkifli Syukur, M Ilham, M Nasuha dan beberapa pemain asing juga turut didepak oleh Pelatih Djajang Nurdjaman.

Lalu bagaimanakah performa Aliyudin musim depan bersama Sriwijaya FC? Patut untuk dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda