Scroll to Top

Gara-gara Update Status LOL di FB, Remaja Ini Dipenjara

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Facebook Tag

Siapa sangka jika dari update status LOL di FB bakal berujung di bui. Seorang remaja asal Kuntucky, Amerika Serikat harus mendekam di penjara akibat menolak menghapus status LOL-nya yang ia tulis di laman Facebook-nya.

Kisah ini bermula tatkala Paula Asher (18) menulis status LOL (laughing out loud) atau tertawa terpingkal-pingkal, setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dirinya. Kala itu ia harus ditangkap polisi akibat mengemudi dalam pengaruh alkohol yang mengakibatkan mobilnya menabrak mobil lain.

My dumbass got a DUI (driving under the influence) and I hit a car, LOL!,” tulis Paula Asher di laman Facebook-nya.

Salah satu orangtua dari anak yang ditabrak oleh mobil Paula Asher kemudian membaca status tersebut di Facebook. Ia kemudian melaporkan ke pihak berwenang dan merasa sangat kecewa mengetahui jika Paula Asher tak menyesal telah mengalami kejadian tersebut.

Kemudian pada 20 Juli silam Paula Asher diminta hakim untuk menghapus status LOL-nya tersebut. Namun ia menolak. Dan hakim mau tidak mau pada 28 Agustus lalu harus mengganjar Paula Asher denda kurungan selama 48 jam.

Pada 10 September lalu Paula Asher kembali dihadapkan ke meja pengadilan. Kala itu ia mengaku jika telah menutup akun Facebook miliknya.

Paula Asher berkelit jika LOL yang ia tulis bukan berarti dirinya tak menyesal. Menurutnya, LOL ini merupakan sebuah reaksi dan keterkejutannya atas aksi mengemudi dibawah pengaruh alkohol yang harus berakhir dibalik jeruji.

Dikutip dari Mashable, Kamis (20/09/12), rencananya Paula Asher akan kembali ke meja persidangan pada 27 September nanti. Selain itu Paula Asher juga didakwa pernah melarikan diri dari tempat kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda