Scroll to Top

Pasangan Lakukan Ciuman Usai Kencan Kedua

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 20 Sep 2012

kencan

Banyak pasangan yang melakukan ciuman pertama kali dengan kekasih barunya ketika hubungan telah berjalan selama seminggu atau dua kali kencan.  Mereka mulai berani untuk bereksplorasi membicarakan dan melakukan seks rata-rata setelah melakukan empat kali kencan atau dua minggu setelah menyatakan cinta. Demikian menurut survey dari situs kencan Seekingarrangement seperti dikutip Times of India.

Rata-rata seseorang akan mengungkapkan perasaan cintanya setelah tujuh minggu setelah berkenalan.  Sementara itu, pasangan mulai mendapatkan cintanya secara penuh setelah bertemu sebanyak 14 kali.

Dalam survey ini dilibatkan 100 ribu anggota situs yang berasal dari Inggris.  Dari survey ini banyak serba-serbi dalam sebuah hubungan terkuak.

Sementara itu, pasangan biasanya akan mengikrarkan hubungannya pada teman-temannya setelah enam kali kencan atau tiga minggu bersama. Seseorang pada waktu ini tidak canggung lagi untuk mengenalkan pasangannya pada teman-teman mereka .  Dan, sebelum seseorang berani mengenalkan kekasihnya pada orang tua, mereka perlu waktu sekitar 12 kali kencan  atau sekitar enam minggu hubungan.

Pasangan memerlukan waktu untuk merasa nyaman sebelum mereka akhirnya memberikan banyak hal pada kekasihnya. Dalam survey ini juga dikatakan, wanita akan berpikir panjang sebelum akhirnya mereka mau berhubungan intim. Mereka baru akan mengenalkan kepada orang tuanya setelah semua sudah yakin memiliki hubungan yang bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda