Sosok Kristen Stewart Di Mata Rupert Sanders

Kristen Stewart-Rupert

Kristen Stewart memang terkenal cantik, namun mungkin banyak yang heran mengapa sutradara Rupert Sanders ikut tertarik pada kekasih Robert Pattinson tersebut. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, istri Rupert pun sebenarnya tak kalah cantik dan menawan bila dibandingkan dengan Kristen.

Tepat beberapa waktu sebelum skandal perselingkuhannya terkuak oleh media, Rupert Sanders sudah mengungkapkan kepada publik tentang hal apa saja yang menarik dalam diri Kristen. Ia pun berterus terang bahwa sebenarnya dirinya terkejut saat pertama kali bertemu dengan bintang Twilight tersebut.

“Dia punya sisi maskulin. Dia seperti seorang gadis tomboy yang cantik atau apalah…,” ujar Rupert.

Suami Liberty Ross tersebut juga menuturkan bahwa ia tidak menduga kalau Kristen Stewart sangat bertolak belakang denganĀ imageĀ Bella Swan yang selalu ia lihat di film Twilight.

“Yang paling mengejutkanku adalah saat aku bertemu Kristen, di kehidupan nyata dia sama sekali tidak seperti Bella Swan,” katanya.

Melihat karakter Kristen yang seperti itu, Rupert malah semakin yakin bahwa aktris muda tersebut memang cocok menjadi pemeran utama dalam film Snow White yang ia garap.

“Dia sangat tangguh, sangat mandiri. Dia adalah versi modern paling tepat untuk Snow White yang memang aku cari,” ujar Rupert. “Aku menginginkan seorang warrior pemberontak yang berjiwa muda dan penuh semangat, dan dia (Kristen) mewakili semua itu.”

Komentar Anda

Leave A Response