Scroll to Top

Google Play Tambah Koleksi 600 Judul Film Baru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Google Play Movies

Google Play telah menambahkan 600 judul lebih film baru ke koleksinya. Tak hanya itu saja, ‘pasar’ multimedia plus aplikasi ini juga disuntikkan serial dan TV show terbaru.

Tak hanya di Google Play, koleksi ini juga telah ditambahkan di Youtube. Dan menariknya, tak hanya bisa dinikmati via web, pelbagai koleksi tersebut bisa dinikmati di perangkat mobile Android seperti smartphone dan tablet.

“Kami dengan senang hati untuk mengabarkan jika lebih dari 600 judul film baru dari Twentieth Century Fox akan segera tersedia di katalog dan bisa dinikmati dengan meyewa atau membelinya di Google Play maupun Youtube,” tulis Jonathan Zepp, Manager of TV & Film Content Partnership, di Google Blog.

Twentieth Century Fox sendiri adalah rumah produksi yang cukup populer di Hollywood. Mereka telah memroduksi film-film box office dunia seperti Star Wars, Ice Age, X-Men, Die Hard, Predator, Rio, Planet of the Apes, Home Alone, dan masih banyak lagi.

Film terbaru yang akan tersedia termasuk rilis anyar Twentieth Century Fox, Prometheus, dalam kualitas HD serta dalam kualitas lain (Blu-ray dan DVD). Sedangkan untuk serial dan TV show yang tersedia seperti serial populer Amerika Glee, Modern Family, New Girl, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Google Blog, Kamis (20/09/12), film-film terbaru dari Twentieth Century Fox ini akan tersedia di wilayah Amerika Serikat. Sedangkan untuk negara lain akan segera menyusul. Google saat ini sedang tengah bekerja sama dengan enam studio besar Hollywood untuk membawa film-film berkualitas mereka masuk ke Google Play dan Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda