Share

A-Gentleman’s-Dignity

Penggemar drama Korea ‘A Gentleman’s Dignity’ pasti tak asing dengan nama Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul. Dua bintang utama serial yang menampilkan kehidupan ahjussi – ahjussi (paman – paman) ganteng dan enerjik ini mendapat rating yang tinggi di Korea. Nama Han Ji Min juga pasti sudah tak asing lagi. Drama ‘Rooftop Prince’ yang dibintanginya bersama Yoochun JYJ itu populer sampai hampir seluruh Asia. Dan yang mengejutkan adalah mereka kini telah tercatat sebagai salah satu artis dari SM Entertainment’s C&C. Wow!

Rooftop-Prince

SM Entertainment’s C&C adalah sebuah manajemen aktris dan aktor bentukan raksasa manajemen idol K-pop, SM Entertainment. Jika SM Entertainment telah sukses mengorbitkan girlband dan boyband hingga dunia internasional macam SNSD, Super Junior, SHINee, f(x), dan lain – lain, maka SM Entertainment’s C&C juga berambisi sama namun kali ini untuk segmen drama dan film. Project perdana mereka adalah drama Korea ‘To The Beautiful You’ yang diadaptasi dari manga ‘Hana Kimi’.

SMTOWN-1

Dilansir Allkpop, Jang Dong Gun, Kim Ha Neul dan Han Ji Min sebelumnya adalah artis dari AM Entertainment. Namun baru – baru ini AM Entertainment telah sepakat untuk bergabung dengan SM Entertainment’s C&C. Selain mereka, aktris Shin Min Ah dan aktor Hyun Bin yang sebelumnya ada di bawah AM Entertainment kabarnya juga akan menandatangani kontrak dengan SM C&C, namun kontrak Shin Min Ah dan Hyun Bin yang telah expired membuat mereka tidak secara otomatis bergabung dengan SM C&C. Shin Min Ah mengaku masih mempertimbangkan untuk bergabung, begitu pula dengan Hyun Bin. Keduanya masih konsentrasi dengan kegiatan mereka masing – masing, Shin Min Ah masih syuting drama Korea ‘Arang and The Magistrate’ bersama Lee Jun Ki, sedangkan Hyun Bin masih harus menjalani kewajiban sebagai warga Korea Selatan yaitu wajib militer (wamil).

SMTOWN-2