Scroll to Top

Persib Segera Gelar Laga Ujicoba

By Aditya / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Persib Latihan Baru

Persib akan segera menggelar laga ujicoba dalam waktu dekat sebelum tim kebanggaan masyarakat Bandung ini bertarung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2012. Jajang Nurjaman, pelatih Persib Bandung, mengakui bahwa timnya memang membutuhkan ujicoba untuk menakar sejauh mana perkembangan yang didapat setelah melakoni serangkaian latihan.

Jajang Nurjaman bahkan menjanjikan Maman Abdurrahman dan kawan-kawan akan segera turun ke lapangan hijau pada akhir pekan ini. Lawan ujicoba pertama yang bakal dihadapi Persib Bandung adalah tim amatir UNI.

 “Ujicoba kemungkinan akan kita akan lakukan Sabtu ini, kita main dengan UNI di lapangan Pusdik Armed,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Mengapa memilih lawan yang secara kualitas berada di bawah Persib? Jajang Nurjaman beralasan, musuh tanding di laga ujicoba memang sengaja dipilih dari tim amatir untuk menjajal terlebih dulu performa para pemain Persib yang sudah cukup lama tidak bertanding.

Selain itu, lanjut Jajang Nurjaman, tim Maung Bandung akan melakukan ujicoba secara bertahap dengan lawan tanding yang semakin lama semakin berkualitas sehingga mental dan fisik anak-anak Persib pun dapat meningkat dengan bertahap pula.

 “Ujicoba akan kita lakukan bertahap. Untuk waktu yang dekat ini kita tanding dengan tim yang berada di bawah Persib,” kata suksesor Robby Darwis ini.

”Tapi nanti kita coba yang levelnya setara. Intinya kita ingin lebih mematangkan persiapan tim jelang kompetisi bergulir November nanti,” lanjut Jajang Nurjaman.

Untuk materi pemain yang akan diturunkan di laga ujicoba nanti, Jajang Nurjaman tidak menutup kemungkinan bahwa semua pemain mempunyai peluang untuk dimainkan.

 “Siapa yang siap kita akan pakai,” pungkas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda