Scroll to Top

Bangkitkan Gairah Pria Dengan Aroma Donat

By C Novita / Published on Thursday, 20 Sep 2012

bangkitkan gairah

Pengaruh aroma atau wewangian tertentu terhadap gairah bercinta ternyata memang ada. Jika suatu saat suami Anda kehilangan gairah dan tak menanggapi godaan yang Anda berikan, maka bisa jadi dengan beberapa aroma di bawah ini ia akan berubah.

Diterbitkan oleh sebuah hasil penelitian ilmiah Dr. Alan Hirsch, pendiri The Smell and Taste Treatment di Chicago ini mengatakan bahwa aroma kue donat bisa meningkatkan gairah seorang pria, bahkan disaat ia sedang lelah sekalipun.

Selain itu, ada pula beberapa macam aroma lain yang berfungsi sama. Apa sajakah macam aroma yang mampu membangkitkan gairah itu, simak berikut ini;

  • Vanila. Aroma manis dari vanila tak saja menggugah selera makan seseorang. Jika disemprotkan ke beberapa bagian tubuh wanita, maka pria yang mencium akan seketika tergoda. Ini dibuktikan oleh Jennifer Love Hewitt.
  • Lavender tambah pie labu. Kedua gabungan wewangian ini dikatakan mampu membuat aliran darah ke penis lancar hingga 40%.
  • Jeruk. Campuran sensasi segar asam yang dikeluarkan jeruk akan membuat gairah pria meningkat. Jadi, siapkan saja jus jeruk jika Anda sedang inginkan kehangatannya.
  • Popcorn. Sensasi gurih, manis, dan renyah yang khas popcorn ternyata bisa menggugah ‘selera’ pria terhadap pasangannya.
  • Donat. Donat dengan toping manis akan menguarkan aroma tepung manis yang siap menggoda siapa saja untuk melahapnya. Sajikan donat pada suami Anda, dan tunggu saja reaksinya setelah menyantap donat dan Anda goda.
  • Kayu manis. Aroma ini pun dapat menyulut gairah seorang pria kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda