Scroll to Top

Alfred Riedl Andalkan Greg Nwokolo Dan Victor Igbonefo

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Setelah Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo resmi disumpah PSSI di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkum HAM Jakarta tahun lalu, kini kedua pemain itu digadang-gadang akan menjadi andalan Alfred Riedl dalam piala AFF 2012 versi Timnas Indonesia KPSI.

Sebenarnya Greg dan Igbonefo memang diproyeksikan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia dalam perjalanan menuju Piala Asia mendatang.

Greg yang lahir di Nigeria 3 Januari 1985, memiliki peluang paling besar untuk menjadi bomber Timnas Indonesia.

Sementara itu Igbonefo, juga memiliki peluang yang cukup besar dalam menggalang lini pertahanan Timnas Garuda.

Namun kondisi dualisme kepengurusan yang terjadi saat ini, membuat potensi emas kedua pemain naturalisasi tersebut sedikit terabaikan.

Greg yang mengawali karir sepakbola di klub Singapura Tampines Rovers FC, akhirnya enggan melanjutkan kontraknya dengan klub asal Thailand Chiangrai United.

Alasan utamanya adalah karena Greg ingin fokus membela Timnas Indonesia, meski saat ini posisinya masih bersebrangan dengan PSSI Djohar Arifin.

Pelatih Timnas KPSI Alfred Riedl menganggap dengan tambahan amunisi kedua punggawa naturalisasi yang dimilikinya, membuat kekuatan Tim Garuda semakin sempurna.

Bahkan menurut rencana Greg dan Igbonefo akan diikutkan dalam training centre (TC) dan uji coba Timnas KPSI di Australia, yang apabila tidak ada perubahan akan digelar pada bulan Oktober 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda