Scroll to Top

Arema IPL Bicara Soal Peluang Di Kandang Al-Ettifaq

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Arema IPL

Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic mengakui bahwa leg kedua perempat final AFC Cup yang akan mereka lakoni terasa amat berat. Pasalnya kali ini Arema IPL akan melakoni partai leg kedua di kandang Al-Ettifaq, setelah sebelumnya terhempas di Stadion Gajayana Malang (Selasa 18/9/12) dengan skor 2-0.

Dejan mengatakan bahwa apapun yang terjadi, timnya siap menghadapi Al-Ettifaq. Meskipun di atas kertas peluang Singo Edan untuk lolos ke babak selanjutnya terasa cukup sulit.

Pelatih asal Serbia ini juga menginstruksikan jika para pemain tidak perlu memikirkan menang atau kalah, yang terpenting adalah bermain maksimal.

Karena apa yang telah dicapai Arema sebagai wakil Indonesia untuk bisa lolos ke babak perempat final AFC Cup, sudah sangat bagus menurut Dejan Antonic.

Jika tidak ada perubahan Arema akan dijamu Al-Ettifaq di Stadion Prince Mohammed bin Fahd, Dammam, Arab Saudi Selasa (25/9/2012) mendatang.

Suhu di Arab Saudi yang siang hari panasnya mencapai 40-42 derajat celcius, ternyata tidak dikhawatirkan kubu Arema.

Sebab waktu pertandingan kedua tim ini dijadwalkan pada pukul 21.10 waktu setempat atau 20.00 malam Waktu Indonesia Barat.

Saat ini tim pelatih Arema telah fokus mengenai hal-hal teknis untuk menghadapi Al-Ettifaq. Terkait keberangkatan ke Arab, pihak manajemen masih belum memastikan tanggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda