Scroll to Top

Hopkins Siapkan Mental Untuk Jerez

By Andhika / Published on Tuesday, 29 Mar 2011
Hopkins Diatas GSV-R pada sebuah kesempatan

Balapan di Jerez tinggal beberapa hari lagi, lalu bagaimana dengan persiapan John Hopkins untuk debut perdananya di MotoGP ini.. ? .Pada sebuah media Hopkins mengatakan bahwa dia menghadapi tugas yang berat di akhir pekan ini. Setelah sekitar 3 tahun tidak pernah membalap di GP, dia mengaku butuh banyak penyesuaian dengan mesin GP. GSV-R sendiri juga telah mengalami banyak kemajuan dalam 3 tahun terakhir. Hopkins membalap terakhir kali pada tahun 2008 bersama Kawasaki dan kemudian terdepak karena Kawasaki memilih pembalap baru. Tetapi ada satu hal yang menurutnya sangat membantu, “Saya mengetahui lintasan Jerez dengan baik, jadi ini tidak sama seperti saat saya belajar sirkuit baru dan saya juga mengenal team dengan baik, jadi itu akan banyak membantu,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan akan mencoba sekeras mungkin untuk mendapat hasil yang baik dan memastikan tidak mengecewakan siapapun, termasuk dirinya sendiri dan dia berkata akan membayar kesempatan yang diberikan Rizla dan para sponsor dengan performa yang bagus dalam kembalinya dia ke MotoGP ini.

John Hopkins telah dikontak bos Rizla Suzuki untuk membalap menggantikan Alvaro Bautista yang cedera patah tulang paha saat terjatuh pada sesi latihan di Sirkuit Qatar (18/3/11). Akibat kecelakaan tersebut, tim Rizla harus absen dari lomba di Losail Qatar karena tidak ada pengganti. Bautista sendiri dikabarkan telah selesai menjalani operasi dan kini telah berada di rumahnya di Talavera de La Reina, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda