Scroll to Top

Roberto Mancini Permasalahkan Gaya Hidup Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Mario Balotelli

Cerita tak sedap kembali menghampiri Mario Balotelli. Kali ini giliran manajer Manchester City, Roberto Mancini, yang tak suka gaya hidup Balotelli yang gemar berada di klub malam hingga pagi dan merokok ketika sedang tak ada agenda latihan.

Super Mario memang dikenal sebagai pemain yang doyan berada di klub malam. Saat mendapat izin liburan pasca Euro 2012 lalu, ia menghabiskan banyak waktu di pub-pub hingga pagi.

Terbaru dan yang membuat Mancini cukup jengkel adalah ketika Balo tak mengindahkan permintaan Mancini yang memintanya beristirahat pasca lawan Stoke City untuk persiapan pertandingan versus Real Madrid di Liga Champions.

Selepas laga yang berkesudahan 1-1 itu, Balo malah terlihat berada di Circle Club, sebuah klub malam di Manchester bersama petinju Inggris, Amir Khan, hingga pagi menjelang.

Balotelli

Tak hanya itu, Balo juga menolak saran Mancini yang memintanya untuk mengikuti sebuah konseling untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.

Ketiadaan striker muda Italia itu di skuad The Citizens saat melawat ke Santiago Bernabeu adalah sebagai bentuk hukuman yang diberikan oleh Mancini.

“Mario Balotelli sedang berada dalam daftar merah karena berpesta setelah pertandingan lawan Stoke dan menolak untuk berhenti merokok. Ia dan Mancini telah berbicara dan membuat namanya tersingkir dari skuad di Liga Champions,” ujar seorang sumber dalam klub.

Meski marah pada Balo, diyakini Mancini tak akan sampai menjual striker kesayangannya itu. Beberapa kali Mancini menghukum Balo atas berbagai tindakan bodohnya, namun beberapa kali pula Mancini memaafkan Balo dan memberinya kesempatan main lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda