Scroll to Top

Arsenal Menyambut Kembali Seorang Jack Wilshere

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Jack Wilshere

Setelah 14 bulan lamanya bergelut dengan cedera, pemain muda Arsenal, Jack Wilshere, akhirnya kembali berlatih bersama tim utama Arsenal pada hari Kamis (20/9/2012) waktu setempat. Antusiasme terlihat jelas di wajah Wilshere yang seperti telah lepas dari monster bernama cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu terakhir kali bermain pada Juli 2011 lalu di ajang Emirates Cup. Dalam laga versus New York Red Bulls, dirinya menerima tekel keras dari pemain lawan yang membuat engkelnya bermasalah.

Diprediksi akan kembali pada awal 2012, Wilshere malah harus absen lebih lama setelah berturut-turut mengalami cedera tambahan di kaki dan lututnya.

Walcott-Wilshere-Chambo

Antusiasme juga ditunjukkan rekan-rekan setim Wilshere yang senang melihat kompatriotnya telah kembali dari cedera. Kembalinya Wilshere menumbuhkan optimisme bahwa mereka bisa berbuat lebih baik dibanding musim lalu.

“Senang melihat Jack kembali berlatih bersama tim utama hari ini. Bisa dimaklumi jika hari ini ia menjadi pemain yang sangat bersemangat,” tutur agen Wilshere.

Meski demikian, Wilshere masih harus bersabar untuk kembali beraksi di lapangan hijau bersama tim utama. Arsenal sepertinya akan menanti ketika Wilshere benar-benar sudah siap 100 persen untuk bermain di Premier League.

Wilshere

Untuk itu, Wilshere diagendakan akan menjalani beberapa pertandingan bersama reserve team Arsenal saat melawan tim cadangan West Bromwich Albion pada 1 Oktober dan Reading sepekan kemudian.

Welcome back, Jack!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda