Scroll to Top

Inter Milan Sanjung Juan & Andrea Ranocchia

By Naqib Najah / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Inter Milan memang tidak dijagokan di Liga Italia Serie A musim ini. Namun bukan berarti tidak satu pun anak asuhan Andrea Stramaccioni yang patut mendapatkan pujian atas performa gemilangnya. Sebut saja Juan dan Andrea Ranocchia yang memukau lewat permainan disiplin sebagai defender saat Inter Milan sukses menekuk tuan rumah, Torino dengan skor 0-2.

Juan Jesus (21) dan Andrea Ranocchia (24) telah menjadi dua benteng muda bagi pertahanan Inter Milan. Terlepas dari kekalahan memalukan 1-3 atas AS Roma, gawang Inter Milan tidak kemasukan satu pun gol dalam dua pertandingan lainnya.

Andrea Stramaccioni yang cenderung mengusung skuad muda, akhirnya berdiri memuji dua beknya tersebut.

“Juan Jesus layak mendapat pujian demikian juga Ranocchia – dia pemain Inter dan saya dapat mengandalkannya,” tegas Stramaccioni.

“Juan tampil luar biasa [di akhir pekan] tapi mari kita tidak menempatkan harapan pada dia yang justru akan menyulitkan mereka.”

Bagi Stramaccioni, kehadiran dua pemain tersebut memberi harapan tersendiri. Juan dan Ranocchia akan menjadi tumpuan masa depan Inter.

“Juan dan Andrea menawarkan masa depan yang benar-benar cerah bagi Inter, dalam posisi di mana sulit untuk menemukan pemain top.”

Dalam laga pertama Liga Italia, Inter Milan memenangi laga 0-3 saat berkunjung ke markas Pascara. Namun di pekan kedua anak asuhan Stramaccioni mengalami drop mental sehingga kalah memalukan dari ‘Serigala Roma’ dengan skor1-3.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda