Scroll to Top

Liga Inggris: Mahamadou Diarra Naik Meja Operasi

By Naqib Najah / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Fulham menerima konsekuensi atas cedera salah satu pemainnya, Mahamadou Diarra. Pemain internasional Mali tersebut akan naik meja operasi dalam hari-hari ini. Vonis absen tiga minggu pun membayangi pemain begitu pun manajemen klub.

Gelandang bertahan Fulham, Mahamadou Diarra (31) mendapatkan masalah usai membela Mali pada awal September lalu. Pihak Fulham pun memonitori perkembangan sang pemain. Diarra sendiri terpaksa absen saat Fulham meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada pekan keempat kematin.

Martin Jol yang berdiri selaku manajer klub angkat bicara sebagai berikut:

“Ada sepotong kecil tulang rawan yang mengambang di lututnya, jadi kami harus mengoperasinya, dan hal ini membuat Diarra absen selama tiga atau empat minggu.”

“Tapi jika ada kerusakan pada ligamennya, maka Diarra harus absen lebih lama. Paling tidak tiga, empat, atau lima bulan,” tutup Martin Jol.

Di sisi lain, Fulham mendapat kabar bahagia usai naiknya performa eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Pemain yang dianggurkan oleh Alex Ferguson tersebut sukses mencetak dua gol di pekan keempat Liga Inggris kemarin.

Ditinggal Mahamadou Diarra, Martin Jol tidak perlu lama-lama bersedih. Ia masih menyimpan gelandang veteran Yunani, Giorgos Karagounis yang baru saja didatangkan ke markas klub, Craven Cottage.

Toh, sang pemain bersiap untuk turun, komentarnya:

“Saya senang telah menandatangani kontrak dengan Fulham Football Club. Dengan sangat gembira saya akan menikmati tantangan baru di Inggris dan Barclays Premier League,” katanya kepada situs klub.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda