Scroll to Top

Michael Carrick: Usai Galatasaray, Kini Giliran Tumbangkan Liverpool

By Naqib Najah / Published on Thursday, 20 Sep 2012

Manchester United vs Galatasaray 1

Usai menjadi pahlawan atas kemenangan Manchester United melawan Galatasaray, Michael Carrick siap mengantongi pujian lagi dengan membawa klubnya memenangi laga prestisius melawan Liverpool Minggu, 23 September 2012.

Manchester United sukses menumbangkan ambisi Fatih Terim yang bersemangat membawa Galatasaray berjaya di Old Trafford. Carrick lewat gol tunggalnya membuat The Red Devils sukses di kampanye fase grup Liga Champions.

Tugas belum selesai, pasalnya Liverpool sudah menuggu anak asuhan Alex Ferguson di Anfield dua hari mendatang. Tak mau kalah kali kedua sepanjang empat pekan Premier League, Carrick pun meminta rekan-rekannya untuk fokus.

“Setelah apa yang telah terjadi, maka kami perlu menambahkan tanggung jawab kepada para pemain supaya semuanya berjalan lancar.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan segalanya berjalan lancar.”

Sama halnya pemain lain, Carrick pun mengakui menghadapi Merseyside adalah pertandingan yang sangat emosional.

“Ini adalah permainan panas, sebuah pertandingan sepak bola yang besar. Itulah yang harus dirayakan.”

“Sebuah persaingan dari dua klub besar dengan sejarah besar dan tradisi. Ini adalah apa yang membuat permainan begitu istimewa, permainan klasik di seluruh dunia.”

“Mudah-mudahan akan menjadi pertandingan yang fenomenal, karena setelah hari Minggu, semua orang berbicara tentang sepak bola.”

Minggu akhir pekan nanti, Alex Ferguson berharap dua pemain yang terjerat kasus rasisme, Patrice Evra dan Luis Suarez sedia berjabat tangan. Mengingat gara-gara kasus serupa, dua pemain Inggris, John Terry dan Anton Ferdinand menolak berbaikan saat di lapangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda