Scroll to Top

Chelsea: Karir Daniel Sturridge di Ujung Tanduk

By Naqib Najah / Published on Friday, 21 Sep 2012

Selebrasi Daniel Sturridge, Aston Villa 2-4 Chelsea

Daniel Sturridge sembunyi di bawah bayang-bayang Eden Hazard sepanjang awal Premier League musim ini. Ia tidak muncul sama sekali dalam daftar starting line up Chelsea. Hal demikian membuat Wayne Veysey memprediksi, karir striker timnas Inggris itu tidak akan berlanjut alias siap hengkang dari Stamford Bridge.

Ada dua alasan di balik tenggelamnya nama Sturridge. Pertama adalah faktor pamor pemain dan kedua yang tak kalah pentingnya, hubungan sang pemain dengan klub yang mulai memburuk.

Kini The Blues siap menghargai Sturridge dengan banderol 12 juta pounds. Bahkan ia tidak dimasukkan dalam daftar pemain cadangan saat Chelsea menjamu Juventus di London. Roberto Di Matteo menjawab dengan mengatakan Sturridge sedang cedera, namun oleh beberapa pihak media itu hanyalah alasan belaka.

Sturridge (23) dikabarkan melayangkan protes kepada Matteo, di mana usai lengsernya Ander Villas-Boas, karir Suttridge turut sirna dari ranah Stamford Bridge.

Ini adalah kali kedua Sturridge mengungkapkan kekesalannya. Sebelumnya, ia juga melayangkan kekecewaan usai tidak dibawa oleh Roy Hodgson dalam skuad timnas Inggris di Euro 2012.

Sebenarnya amunisi lini depan Chelsea sangatlah minim. Usai perginya Didier Drogba, Salomon Kalou serta Romelu Lukaku, The Blues tinggal menyisakan Sturridge dan Fernando Torres. Namun lagi-lagi Sturridge tidak mampu menunjukan sinarnya sebagai pemain muda musim ini.

Sturridge nyaris pindah ke Liverpool di detik-detik akhir jendela transfer kemarin. Namun ia menolak lantaran hanya bersedia pindah dari Stamford Bridge dengan status permanen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda