Scroll to Top

Sooyoung SNSD Ingin Jadi Gadis Ideal Bagi Sang Pacar

By Ika / Published on Friday, 21 Sep 2012

Sooyoung

Baru-baru ini Sooyoung SNSD menjalani sesi photoshoot dan wawancara untuk majalah 1st Look. Dalam kesempatan itu, Sooyoung mengungkapkan bahwa suatu saat ia ingin menjadi seorang pacar yang ideal bagi kekasihnya.

“Aku ingin menjadi seorang kekasih yang menyenangkan. Aku ingin menjadi pacar yang bisa menjadi sandaran pasanganku, dan aku ingin menjadi seorang pacar yang bisa dibanggakan,” ujarnya.

Lalu seperti apa pacar ideal menurut pandangan Sooyoung? Member SNSD tersebut lantas menuturkan bahwa salah satu hal yang umumnya disukai para pria dari seorang gadis adalah sisi feminimnya. Untuk yang satu ini, Sooyoung pun dengan bangga mengungkapkan bahwa ia memiliki hal tersebut.

“Sebenarnya aku memiliki banyak sisi feminim,” katanya. “Aku pandai membuat cupcakes dan cookies. Ketika aku sudah menikah, aku akan membawakan buah-buahan ke kantor suamiku.”

Penuturan Sooyoung memang menunjukkan bahwa ia bisa sangat feminim pada saat-saat tertentu. Tapi bagaimanapun juga Sooyoung adalah member SNSD yang terkenal dengan gaya tomboynya. Dalam sesi photoshoot, Sooyoung bahkan mampu memperlihatkan sisi maskulinnya dengan sempurna.

Dengan gaya rambut agak acak-acakan, mengenakan kostum gelap, aksesoris spike, dan juga jaket kulit hitam, Sooyoung memang terlihat sangat tomboy. Namun bagaimanapun juga ia tetap bisa menunjukkan kecantikan seorang gadis dalam waktu bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda