Scroll to Top

Liga Inggris: Everton Inginkan Owen Hargreaves

By Wan Faizal / Published on Friday, 21 Sep 2012

Owen Hargreaves

Everton dikabarkan meminati eks gelandang Manchester United dan Manchester City, Owen Hargreaves. Pemain berusia 31 tahun itu kini sedang bersatuskan bebas kontrak sehingga bebas bergabung dengan klub mana saja yang ia rasa cocok.

Manajer David Moyes ingin menambah stok gelandang tengahnya untuk mengarungi musim kompetisi 2012-2013 ini. Hargreaves menjadi opsi yang murah dan cepat karena selain berstatus free agent, ia bisa langsung bergabung dengan klub tanpa harus menunggu bursa transfer Januari dibuka.

Rencananya, Hargreaves akan dibayar dengan metode pay-as-you-play atau hanya dibayar ketika ia dimainkan. Untuk besaran gajinya sendiri hanyalah sebesar 10.000 pounds.

Hargreaves sudah tidak memiliki klub sejak akhir musim 2011-2012 lalu setelah City memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Di The Citizens sendiri, mantan bintang Bayern Muenchen itu hanya bermain empat kali karena lebih sering berkutat dengan cedera.

Pemain kelahiran Kanada itu sempat ikut berlatih dengan Queens Park Rangers selama masa pra-musim kemarin. Namun ia urung bergabung dengan skuad asuhan Mark Hughes tersebut.

Tawaran sebenarnya juga menghampiri Hargreaves dari klub Prancis, Lille. Hargreaves bahkan beberapa kali terlihat berada di stadion saat Lille berlaga. Namun pada akhirnya Lille urung mengontrak Hargreaves.

Beberapa klub Divisi Championship juga sempat meminatinya. Tapi sekali lagi ia tolak karena masih ingin berlaga di kompetisi level teratas.

So, bagaimana dengan Everton, Owen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda