Scroll to Top

Kate Middleton Mendapat Simpati Dari Emma Watson

By Ika / Published on Friday, 21 Sep 2012

Kate

Beberapa waktu belakangan ini keluarga Kerajaan Inggris memang diguncang masalah foto topless Kate Middleton yang disebarluaskan oleh majalah Closer Perancis. Foto itu memang membuat publik terkejut, tapi juga tak sedikit yang akhirnya menaruh simpati pada istri Pangeran William tersebut, termasuk Emma Watson.

Dalam sebuah acara talkshow yang akan ditayangkan bulan depan, aktris cantik yang namanya melejit lewat film Harry Potter tersebut mengungkapkan bahwa berat rasanya menjadi orang terkenal, apalagi seperti Kate Middleton.

“Aku rasa sangat berat rasanya menjadi salah satu keluarga kerajaan,” ujarnya. “Kupikir hal itu sangat hebat.”

Emma Watson sangat menyadari bahwa memiliki popularitas tidak bisa membuat dirinya menjadi bebas. Paparazzi akan dengan sangat rajin mengikuti dan mengambil foto ke mana pun ia pergi. Karena itulah Emma tampaknya bisa memahami bagaimana perasaan Kate Middleton saat foto momen-momen pribadinya mendadak beredar di media dan diketahui publik.

Tak hanya mengenai masalah privasi dan kebebasan. Insiden foto toples Kate baru-baru ini juga mengingatkan Emma Watson bahwa ia juga pernah mengalami kejadian serupa.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, beberapa waktu lalu Emma mengalami wardrobe malfunction yang membuat dadanya terlihat jelas saat tampil di red carpet. Mungkin karena itu pula Emma akhirnya merasa simpati terhadap Kate ketika bagian tubuh pribadinya terekspose dan menjadi konsumsi publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda