Scroll to Top

MLTR Konser di Indonesia, Musisi Lokal Diminta Bersiap

By Aditya / Published on Friday, 21 Sep 2012

MLTR

Michael Learns to Rock (MLTR) akan segera menggelar konser di tiga kota di Indonesia. Grup musik legendaris asal Denmark itu bakal menyambangi Balikpapan pada 29 November 2012, kemudian ke Yogyakarta 1 Desember 2012, dan terakhir pada 4 Desember 2012 di Surabaya. Oleh karena itu, para musisi lokal di masing-masing daerah yang ingin turut meramaikan diminta untuk bersiap-siap.

Menurut Erdian Aji Prihartanto alias Anji, konser MLTR memang direncanakan akan menggandeng para musisi di ketiga daerah yang dikunjungi. Dengan kata lain, band yang kini digawangi oleh Jascha Richter (kibor), Kare Wanscher (drum), dan Mikkel Lentz (gitar), itu bakal menggaet para musisi lokal untuk turut memeriahkan konser.

”Kalau di daerah memang rencananya akan ajak musisi daerah untuk membuka, musisi-musisi di Jogja, Surabaya, dan Balikpapan yang mau berminat siap-siap aja,” ujar Anji saat jumpa pers konser MLTR, di Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Anji sendiri berharap bisa ikut terlibat dalam konser tersebut, misalnya menjadi penyanyi pembuka. Pasalnya, mantan vokalis Drive ini mengaku sangat mengidolakan MLTR.

“Kali ini harusnya iya, aku ke Jogja sama ke Balikpapan, semoga bisa nyanyi juga. Atau kalau di Jakarta jadi diselenggarakan, semoga gue bisa ikut bantu opening,” harap Anji.

“Lagu-lagu mereka (MLTR) lebih dari 25 yang populer, semoga nanti konsernya berjalan lancar dan ramai. Aku tuh sebenarnya memang gede di tahun 90-an dan aku belajar ngerock juga. Di era itu aku banyak mendengarkan musik rock. Kalau yang sweet ya aku suka MLTR,” imbuhnya.

MLTR pernah berjaya di akhir dekade 1980-an dan di sepanjang dekade 1990-an. Banyak lagu MLTR yang menjadi hits dan masih melegenda hingga kini, seperti Sleeping Child, That’s Why (You Go Away), Wild Woman, Breaking The Rules, Breaking My Heart, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda