Noah Band Rilis Album & Video Klip, Ariel Lega

Ariel Noah

Noah band segera merilis album perdana dan video klip keduanya. Hal itulah yang membuat Nazril Irham alias Ariel sang vokalis menjadi lega karena sejumlah bebannya sudah tertunaikan. Apalagi Noah baru saja sukses menggelar konser maraton di 5 kota dari 2 benua yang berhasil memecahkan rekor MURI.

“Ada yang berkurang bebannya. Kita punya master plan, beberapa (rencana) udah selesai, mastering album udah selesai, jadi, bebannya makin berkurang,” ucap Ariel di Jakarta belum lama ini.

Ariel pun berharap, agar album perdana Noah, setelah tak lagi memakai nama Peterpan, dapat direspon dengan baik oleh masyarakat luas. Potensi untuk itu memang cukup besar. Pasalnya, tiga lagu yang telah beredar sebelumnya, yakni ”Separuh Aku”, ”Berartinya Dirimu”, dan ”Sentuhlah Cinta”, mendapat apresiasi yang sangat positif dari publik musik Indonesia.

“Harapan dari NOAH, album yang keluar berhasil dan diterima masyarakat,” harap Ariel.

Penyanyi bernama asli Nazril Irham ini melanjutkan, setelah merilis video klip single perdana yakni ”Separuh Aku” dan menggelar konser maraton bertajuk Born To Make History, Noah saat ini sedang mempersiapkan pembuatan video klip lagu kedua, yaitu untuk lagu ”Hidup Denganmu Mati Tanpamu”.

“Dalam strategi marketing, video klip pertama udah 2 bulan ditayangkan, memang harus bikin video klip baru. Semakin bagus responnya, makin banyak video klipnya. Karena bikin video klip memang bagian dari keluarnya album,” jelas Ariel.

Sedangkan album terbaru Noah akan segera beredar dan diperkenalkan kepada publik berbarengan dengan konser Noah band yang akan digelar di 8 kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

Komentar Anda

Leave A Response