Scroll to Top

Persib Akan Maksimalkan Pemain Magang

By Aditya / Published on Friday, 21 Sep 2012

Persib Pemain Magang

Persib akan memaksimalkan potensi yang dimiliki para pemain magang untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013. Hal itu ditandaskan oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

Menurut mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa masih di Pelita Jaya itu, pihaknya akan menindaklanjuti pemain magang dengan mengontrak mereka apabila memang ada para pemain yang dinilai layak untuk masuk ke tim utama Persib.

“Kalau memang ada yang menonjol, tidak menutup kemungkinan kita ambil (kontrak) juga,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, Kamis (20/9/2012).

Kehadiran para pemain magang di sesi latihan Persib diakui oleh pelatih yang akrab dipanggil Kang Janur itu memberi manfaat bagi tim. Selain bisa belajar dengan para seniornya, para pemain magang juga memberi motivasi tersendiri bagi para pemain lain.

“Saya pikir kehadiran mereka cukup bagus dan membantu dalam menunjang latihan,” kata Jajang Nurjaman.

Para pemain magang yang ada di skuat tim Maung Bandung saat ini adalah para pemain muda pilihan yang diambil dari klub-klub anggota Persib. Selama ini, Persib dipandang cukup banyak menghasilkan pemain magang yang kemudian menjadi pemain profesional di Indonesia.

Tak hanya pemain magang, Jajang Nurjaman juga mengincar para pemain muda yang baru saja memperkuat tim sepakbola Jawa Barat di PON XIII Riau yang baru saja usai. Para pemain muda tersebut dinilai berpotensi besar dapat menjadi aset masa depan Persib.

“Pokoknya, saya ingin pemain yang gabung ke Persib adalah pemain-pemain terbaik,” tandas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda