Scroll to Top

James dan Tamsyn Vohradsky, Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia

By Ditya / Published on Friday, 21 Sep 2012

iPhone 5 pertama

Setelah sekian lama menunggu kehadiran iPhone 5, akhirnya smartphone canggih besutan Apple tersebut diluncurkan di Australia. Dua orang kakak beradik James Vohradsky dan Tamsyn Vohradsky dinobatkan menjadi dua orang pemilik iPhone 5 pertama di dunia.

Kenapa yang jadi pemilik pertama iPhone 5 adalah dari Australia? Ya, zona waktu membuat mereka yang di Australia menjadi pemilik ponsel canggih terbaru besutan Apple pertama di dunia.

Pengguna iPhone di berbagai belahan dunia cukup antusias menyambut kedatangan ponsel iPhone 5 besutan Apple tersebut. Di Australia, antrian panjang untuk mendapaatkan iPhone 5 dimulai pada hari selasa dini hari, panjangnya antrian hingga keluar dari George Street, Sidney tempat Apple Store berdiri.

James Vohradsky adalah orang pertama yang keluar dari toko sambil membawa iPhone 5 berwarna hitam dengan senyum penuh kemenangan, kemudian disusul oleh adiknya, Tamsyn Vohradsky yang menenteng iPhone 5 berwarna putih.

James Vohradsky dan Tamsyn Vohradsky merasa bangga bahwa mereka adalah pemilik iPhone 5 pertama di dunia dan pengorbanan mereka tidak sia-sia. James Vohradsky dan Tamsyn Vohradsky telah mengantre selama 17 jam untuk mendapatkan iPhone 5.

Seperti yang dilansir ZDnet (20/09/2012), juru bicara Apple menambahkan bahwa James Vohradsky dan Tamsyn Vohradsky juga terlihat mengantre untuk mendapatkan iPhone 4S ketika ponsel tersebut dirilis tahun lalu.

iPhone 5 adalah smartphone terbaru Apple yang mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Sekilas iPhone 5 tak banyak berubah dari iPhone generasi sebelumnya, hanya saja iPhone 5 terlihat lebih tinggi.

Ponsel terbaru besutan Apple ini telah mengusung sistem operasi iOS 6 serta ditenagai oleh prosesor terbaru Apple A6 yang memiliki kinerja dua kali lipat lebih cepat dibanding prosesor A5 yang diusung iPhone 4S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda